Jumat, 02 Desember 2016

metode memakai google maps offline (tanpa afiliasi internet) di android

metode memakai google maps offline-tersesat di dukuh terasing alias di kota yang belum sempat saudara kunjungi?

hening aja, janganlah buncah.

terdapat google maps yang dapat mendukung saudara mendapatkan jalur buat balik ke rumah.


bila berdasarkan aku, google maps ialah aplikasi terkeren yang sempat di bikin oleh google. jika amati, zaman dulu sebelum google membikin maps anda mesti bawa-bawa daluang atlas bila ingin pergi ke kawasan yang belum sempat anda kunjungi.

kini bercokol angkat ponsel pintar, apik. kemana-mana tak harus cemas bersat karna telah terdapat aplikasi indeks jalur yang aksi abis serupa google maps.

pada mulanya, google maps cuma dapat dipakai dengan cara online tetapi belum lamban ini google menambahkan karakteristik anyar yang dapat membikin saudara memakai google maps dengan cara offline.

betul, saudara enggak salah baca.

kini saudara dapat memakai google maps walaupun tanpa afiliasi internet.

karakteristik ini amat komersial buat saudara yang senang jalan-jalan di kawasan pegunungan alias kawasan yang benar lagi sulit afiliasi internet.

metode memakai google maps offline di android

buat memakai google maps dengan cara offline, saudara mesti download lebih-lebih dulu kawasan atlas yang mau saudara pakailah dengan cara offline.

demikian ini arahan lengkapnya:

aku benar-benar percaya ponsel pintar saudara tentu telah terinstal google maps, tetapi pertanyaanya apakah google maps itu telah di update ke model terbaru?

bila belum, update dulu di playstore. karna google maps model lamban belum terdapat karakteristik offline nya.

buka google maps di android saudara.

klik menu yang terdapat di sisi kiri berdasarkan, kemudian seleksi kawasan offline.

google maps offline

berikutnya klik ciri berlebih yang terdapat di kanan bawah. bakal tampak teguran buat mengunduh kawasan itu melalui wi-fi. bila saudara mau mendownload atlas itu memakai informasi handphone bercokol klik unduh kini.

download maps offline

nah, disini saudara dapat menentukan kawasan yang saudara senang, alias dapat pula download kawasan yang lazim saudara kunjungi.

bila telah menentukan kawasan, klik unduh yang terdapat di sisi kanan bawah kemudian kasih julukan kawasan offline itu serta klik menyimpan.

unduh maps offline
note: hendaknya pakailah wifi buat mengunduh atlas karna informasi atlas yang bakal di unduh dapat mendekati ratusan mb, tercantel seberapa besar kawasan atlas yang bakal di download.
menunggu sampai cara download beres serta saudara telah dapat memakai maps yang di download mulanya dengan cara offline.

ingat betul.. . cuma kawasan maps yang telah di download aja yang dapat di pakailah dengan cara offline, bila yang belum di download enggak dapat.

buat permasalahan guna, google maps offline ada guna yang serupa atas maps yang dipakai ketika tersambung ke internet.

tetapi terdapat sebagian keadaan yang enggak bakal saudara dapatkan kala memakai google maps dengan cara offline serupa, info kemudian lin, kolom pengganti serta pula kawasan transit khalayak.

terdapat satu keadaan lagi yang mesti saudara kenali, kawasan maps yang telah di download mulanya bakal dihapus dengan cara mekanis sehabis 30 hari.

aku enggak ingat apa alasanya.

boleh jadi google mau saudara memperoleh arah pelayaran yang lebih cermat karna enggak selamanya kawasan yang saudara download mulanya keadaanya bakal serupa itu, siapa ingat akan datang di bangkit jalur pengganti. kan tak terkubur di atlas yang telah lamban mulanya.

nah, boleh jadi karna latar belakang itu google menghilangkan kawasan offline dengan cara mekanis sehabis 30 hari.

apakah saudara telah memahami metode memakai google maps offline sebelumnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar